Cursed Knife - Prolog

on 14 Desember 2012

Aku mendengarkan musik dengan headphone yang terpasang pada kedua sisi telingaku. Hari ini aku sangat bahagia karena baru saja jadian dengan seseorang yang telah lama aku sukai. Namun, kebahagianku tidak berlangsung lama.

“KYAAA !! “ teriakku histeris. Pisau yang aku pakai untuk memasak tiba-tiba melayang mendekatiku. Bukannya aku tidak suka film horror, tapi kejadian ini benar-benar sulit untuk aku percaya. Serius, ini sih horror banget !!

Aku mencoba berlari menjauhi pisau itu. Tetapi, pisau itu malah berhasil memojokkanku. Pasrah. Cuma itulah yang bisa dilakukan saat ini.

  “AARGH !”

 Pisau itu menusuk perutku. Darah mengalir deras dari mulutku. Aku mengerang kesakitan sekuat-kuatnya. Hingga aku kehabisan tenaga. Kira-kira lima menit setelah penusukan itu, seseorang memasuki rumah dan mengambil pisau yang tertancap di perutku itu dan segera meninggalkan aku yang berpura-pura mati.

Original Created By : AFRP

0 komentar:

Posting Komentar