HORE HORE

on 11 September 2011
horee horee !! horee hore hore hore hore !!

pada bingung pasti gue kenapa teriak 'hore' terus (?)
well, itu karena org yg gue sukai baru putus. HORE lagi ! kejam ya gue gembira di atas penderitaan org lain ? bomat lah sekali2 doang juga.

dari tadi sore gue chat2 an trs sama dia. ada bagian yg bikin jantung gue lsng copot.

Z " gmn sm si Kevin ?"
gue " uda ilfeel. *dan bla bla bla bla hingga.. *
Z " sama aku ajaa xD "
gue *kaget setengah mati* "apanya yg sama km ? pacaran ?"
Z " iyaa xD"
gue "km kan baru putus"
Z "aku bercandaa"


*kemudianhening* #gayapoconggg
KRIK KRIK KRIK....
kalau di lihat dari chat di atas. ada 2 kesimpulan.
1. dia emg beneran bercanda
2. dia beneran mau tapi takut ditolak (?)

well, cm itu dulu yg bisa gue bagi. jya mata raishuu

0 komentar:

Posting Komentar