Curhatan Lama

on 4 September 2011
hello :] kali ini gue mau curhat sesuatu yg uda lama terjadi tp tetep aja nyesek !

nah, liburan naik kls kemarin gue kan pergi ke malaysia & singapura. well, itu my first time ke luar negeri heheh -.-v
berhubung liburan psti perginya sm keluarga dong yaaa. kebetulan gue diajak ke sunway lagoon. dan tahukah anda2 apa yg ada disanaaaa ? well, secara besar kyk ancol tp ga begitu luas. tapi gue kesana cuma buat kolam renangnya ajaa looh ._. dan mau taukah anda apa yang gue temukan disanaaaaaa ?

B2ST !!! tapi.... cuma posternya yg memberitahukan mereka bakal dtg tgl 1 Juli sedangkan gue kesana nya tgl 20 an juni ._. NYESEEEEEK GILAAAA !!!!
mau ga mau hrs direlakan dong ya :[

akhirnya gue tiba di singapura. tahukah anda apa yg ada disanaaa ??? cuma perkotaan elit yg rapi niaan. tapii *banyak bgt ya tapinya -_- * tau ga apa yang gue temukan di Sentosa Island nya ?? SONG OF THE SEA !!! well, itu emg bagian dari hiburan di Sentosa Island heheheh. yang gue maksud adalah B2ST !!! dan lagi2 itu cuma posternya yg isinya hampir sama kyk di atas.. NYESEK LAGII !!!!

begitulah curhatanku. menyedihkan ? bagi kalian tentu tidak tapi bagi gue itu LEBIH DARI MENYEDIHKAN !
sekian dulu deh. mata ne ;]

0 komentar:

Posting Komentar