curhatan cinta

on 10 September 2011
dan tibalah gue curhat ttg cinta disini ! hahahah. yg mau baca silahkan di baca yg ga mau jg ga apa2.

jd begini, ada seseorang, anggap saja namanya Z, tmn sekelas dulu di SMP yg deket sm gue. waktu itu si Z jomblo. teman2 gue uda pada jodoh2 in gue sama dia. walas pun jg ngira kami pacaran. kejaaamnya fitnah itu ._. setahun berlalu gue ga ada perasaan sama dia soalnya lg kecantol sama Kevin *bkn nama samaran* * #frontal *
nah gue dulu jg sempet ngira Z itu suka sm gue saking deketnya. mau tau deskripsi Z gmn ?
1. tinggi
2. standar
3. ga baik ga jahat * loh ?
ya begitulah. malas menyanjungnya tp malas jg jelek2 in nya hahahah aneh ya gue.

OK BACK TO TOPIC ! karena msh kecantol trs jg udah mau UN, gue ga terlalu masalahin hati ya. sampai tadi....
td siang jemput STTB, dia dgn sengaja ngumpul di tempat yg banyak cowok. sedangkan.. gue cm sendiri. ga ada tmn cewek laain. gue doaaang !!
daripada di liat2 in trs sm anak cwok jd gue ngajak dia langsung ambil aja. tapi dianya ga mau nyamperin gue.  biar cepet gue memberanikan diri buat narik dia. DAN DIA GA NYANGKA LOH !! kelihatan bgt dia kaget tadi HUAHAHAHAHAHAHA. gmn org mau nyangka kalo pada tau gue dulu pemalu dan pendieem banget.
dan pada akhirnya tmn2 cowoknya pd nyorakin. untung gue uda biasa cuek jd terus aja.

dan taukah kaliaaan ? dia nawarin gue pulang looh !! tp rada cemen ngajaknya lwt sms gitu jdnya gue uda keduluan sampai rumah baru baca smsnya ._.

pasti post yg ini panjang bgt hahahah. sekian dulu ya. SEMOGA Z GA BACA INI AMIN ! mata ashita !

0 komentar:

Posting Komentar