Premiere Family

on 9 Oktober 2011
untuk anda-anda sekalian ketahui, aku sebenernya seorang gamers dan aku dari tahun 2008 mulai meminati bermain game online terutama Audition Ayodance.
gamenya bergenre dance atau apalah kata tepatnya aku krg tau -_-
bedanya dari game lain, disini aku sudah berhasil memupuk banyak persahabatan. mulai dari yg usianya lebih kecil sampai yg lbh besar bahkan ada yg sampai umurnya 9 thn lbh tua dariku looh hahahah.

setelah lama bermain, pd thn 2009, aku menemukan club yg cocok dgnku. namanya PremiereFamily. awalnya sih bernama -Premiere- tapi karena kena hack berubahlah namanya hahahah. tapi intinya tetap sama.
club ini bermula dari ketidak sukaan kami terhadap club sebelumnya, -CaSTLe-. dari cerita itu uda ketahuan dong kalau sebagian besar penduduk Premiere terdiri dari mantan Castle (?)

waktupun berlalu hingga aku benar-benar merasa nyaman dgn club satu ini. semakin lama semakin banyak anggota baru yg kami dapatkan dan dgn bermacam-macam karakter juga.
biar lebih mendetail, gue bakal kasih list anggotanya dan pangkatnya serta sifatnya menurut gue.

Adel (Leader) => anaknya asik, baik, pintar, tp suka badmood heheheh -_-v
Jundi (VL) => asik, baik, kebapakan, jago main mode2 di sana
Gilang (VL) => gaje tapi asik dan baik
Caqa (VL) => baru msk beberapa bulan tapi anaknya asik, dan nyambung
Fino (VL) => gaje tp baik dan asik dikerjain wakakakka
Eji (VL) => suka ngambek, suka badmood, rada mesum, agak playboy (?) *sorry ya kakak, aku frontal -_-v*
Mindut / Galih (M) => asik, seru, baik, rajanya urusan komputer
Alin (M) => baaiiik deeeh

sebenernya masih banyak lagi tapi tangan gue capek ngebuatnya. mungkin gue lanjutin minggu depan aja sehabis UTS hahahah. see ya

0 komentar:

Posting Komentar