Perasaan

on 9 Oktober 2011
kali ini aku mau curhat tentang cinta lagii. boleh kaaan ?? hihihihi

oke, sekarang gue galau. gue bingung. gue confused *eh emg apa bedanya bingung sm confused ? heheheh*
gimana ga bingung. hati gue yg uda lama lonely ini mendadak minta jatah kasih sayang. minta di isi. tapi malangnya gue blm jg nemu makhluk yg bakal ngisi nya.
akhirnya ada beberapa orang yg mulai pdkt dan pelan2 mengisi hatiku.
 pertama si K yg mulai sering2 ngesms. sumpah gue malas bgt kalau lg ga mood / lagi sibuk trs tiba2 di sms apalagi kl smsnya ga di bls dia paling sukaa nge sms terus2an. ga bisa nyadar apa ya kalau gue bosen. tapi yaaah kdg2 seru jg smsan sm dia. masalahnya sih cm 1. KENAPA HRS JELAS BGT KALAU DIA LG PDKT ?? ga seru bgt rasanya kl tau lg ada seseorang yg pdkt sm kita huuh ._.

kedua si J. dia slh satu tmn di PremiereFamily. dia ga keren tp dia baik dan seru kalau di ajak ngomong. ga kyk si K yg selalu sekitar itu aja masalah yg diomongin. masalahnya si J sama sekali ga ngeliatin bahwa dia lg ada perasaan sm gue. tp di beberapa hal kdg dia kyk keliatan suka sm gue atau guenya aja kali ya yg berpikir begitu (?) takutnya sih kalau sama si J itu ntar kejadian yg kyk dia sm mantan terdahulunya. yg tau diem aja, yg blm ga usah tau ya hihihi.

ketiga si D. dia senpai gue di sekolah. bagi gue sih dia keren abiiis. malahan dia itu skrg ketos loooh (y) tapi masalaahnyaaaa gue ga kenal dia, dia jg ga kenal gue. ngeek. jd gue cm suka dia karena luarnya aja. heheheheh

keempat si F. dia jg senpai. tp katanya sih dia pintar dan dia jg keren. bedanya yg ini senpai senior bkn senpai junior kyk yg sebelumnya. ga ngerti ? ya udah ga usah ngerti. masalahnya persis sama kyk yg nomor 3. sama-sama blm kenaal. HUH !

sepertinya sih hanya itu dulu yg sempat menarik lirikanku. bodo frontal toh ini tempat curhat gue. mau protes ? yauda protes aja.
oh ya sorry juga buat K ttg komentar2 diatas.
njaa ne !

1 komentar:

mr.black2012 mengatakan...

yng J ama F siapa tuu ?

Posting Komentar